Foto 5 Selebriti Dunia Sebelum Terkenal Ini Bikin Pangling

Popularitas adalah salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang. Dengan popularitas, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan mudah. Walaupun di sisi lain, ada berbagai macam tekanan yang mengikuti popularitas tersebut, seperti kurangnya ruang privasi dan besarnya tuntutan pekerjaan.

Salah satu profesi yang melekat dengan popularitas adalah selebriti. Tak hanya dituntut untuk menghasilkan karya seni yang apik, para selebriti juga harus memenuhi tuntutan profesi dalam hal penampilan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempercantik penampilan agar selalu terlihat sempurna di depan kamera.

5 selebriti dunia ini nampaknya telah melakukan langkah yang sangat jauh untuk memaksimalkan penampilan mereka. Tak hanya sekedar mempercantik, penampilan mereka kini sangat jauh berbeda dibandingkan saat mereka belum terkenal. Dikutip dari laman The Richest, oto-foto masa lalu dari sang artis pun tak ayal menjadi viral karena dianggap berbeda jauh dengan penampilan mereka kini. Siapa saja mereka?

Nicki Minaj


Penyanyi bernama asli Onika Tanya Maraj ini sukses menjadi rapper dengan merilis beberapa album di Amerika Serikat. Selain lagu-lagunya, Nicki juga terkenal dengan tubuh seksinya. sudah jadi rahasia umum, tubuh seksi Nicki merupakan hasil campur tangan dokter bedah plastik. Namun, fans tetap terkejut saat foto masa lalu sang rapper terungkap.Nicki terlihat sangat berbeda dengan penampilannya kini. Bagaimana menurut Anda?

Kylie Jenner


Siapa tak kenal Kylie Jenner? Wanita seksi dari keluarga Kardashian-Jenner ini sukses memukai banyak wanita dengan bibir tebal dan tubuhnya yang melekuk indah. Gaya make up dan bibir tebal ala Kylie pun sukses menjadi trendsetter. Walaupun tak pernah mengakui secara terang-terangan, bisa dilihat perbedaan yang cukup jelas pada bibir Kylie sebelum popularitas kini diraihnya. Dulu, Kylie memiliki bibir yang tipis dan terlihat polos khas remaja tanggung.

Rihanna


Mantan kekasih Chris Brown ini dikenal memiliki kulit gelap dan wajah eksotis yang khas. Penyanyi bernama asli Robin Rihana Penty ini mengaku pernah melalui hidup yang keras sebelum meraih ketenaran. Setelah sukses menjadi penyanyi, penampilan Rihanna pun terihat lebih cantik dan mewah. Beberapa penggemar beranggapan bahwa Rihanna telah melakukan sedikit perbaikan pada hidungnya agar terlihat lebih proporsional.

Meg Ryan


Meg Ryan pernah menjadi 'American sweetheart' pada masanya. Namun sayang, seiring pertambahan usia, kecantikannya perlahan memudar. Untuk mengatasinya, Meg kemudian melakukan banyak operasi plastik pada wajahnya. Wajahnya kini terlihat sangat berbeda di banding masa awal kemunculannya dulu. Banyak fans yang menyayangkannya, bahkan wajah baru Meg tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.

Nicole Kidman


Banyak orang sepakat, Nicole Kidman justru terlihat makin cantik di usia yang matang. Aktris satu ini memang dikenal memiliki kecantikan yang alami, namun banyak pula orang beranggapan bahwa Nicole telah melakukan perbaikan pada hidung dan bibirnya. Bisa dilihat perbedaan yang cukup signifikan saat Nicole belum populer sebagai aktris seperti saat ini. Dulu, Nicole memiliki rambut yang keriting dan gaya pakaian yang lebih kasual. Nicole pernah mengungkapkan rahasia kecantikannya, yaitu selalu menggunakan sunscreen, tidak merokok, dan rajin merawat diri.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga dibuat pangling?

0 komentar