7 Pria Ini Lihai Bersolek Pakai Make Up, Wanita Dijamin Iri!

Selama ini, make up atau seni rias wajah lebih identik sebagai kegemaran wanita. Sentuhan make up yang tepat dapat membuat seorang wanita terlihat lebih cantik dan mempesona. Namun saat ini, penggunaan make up sudah semakin umum. Tak hanya wanita, kaum Adam pun seolah tak mau kalah dengan turut mengenakan make up.

7 pria di bawah ini tak hanya sekedar iseng menggunakan make up. Mereka dikenal sangat ahli dan gemar mengeksplorasi berbagai teknik make up untuk tampilan wajah yang cantik paripurna. Terlebih dengan keberadaan sosial media seperti Youtube dan Instagram, sosok mereka semakin dikenal bahkan menjadi panutan para wanita untuk mempelajari cara merias wajah.

Kini, mereka telah menjelma sebagai sosok 'beauty guru' paling digemari di internet. Kebanyakan dari mereka bahkan mampu meraup pundi-pundi uang dari kegemaran mereka menggunakan make up. Siapa saja 7 pria yang jago bersolek tersebut?

Manny Gutierrez


Anda yang sering menonton video tutorial make up di Youtube pasti sudah tak asing dengan sosok Manny Gutierrez. Tak sekedar membagikan video tutorial lewat Youtube, Manny memang seorang MUA profesional. Ia dikenal dengan teknik make up flawless alias mulus dengan riasan alis dan mata yang selalu on point. Hal tersebut tentu sangat menakjubkan, bahkan tak semua wanita bisa memakai make up dengan lihai seperti Manny.

James Charles


Nama James menjadi perbincangan paling hangat bagi pecinta make up belakangan ini. Ia terpilih sebagai model pria pertama untuk majalah Cover Girl, yang selama ini dikenal sebagai panutan bagi para remaja perempuan. James menggemari warna-warna gelap dan bernuansa gpthic yang kini menjadi ciri khasnya dalam ber-make up.

Angel Merino


Kesan feminin dan maskulin menjadi satu pada sosok Angel Merino. Sebagai pria yang gemar dan ahli ber-make up, ia masih mempertahankan kumis dan janggutnya. Anda mungkin akan dibuat bingung dengan riasan cantik yang sempurna berpadu dengan janggut rapi pada wajah Angel Merino.

Bretman Rock


Remaja pria satu ini selalu tampil dengan riasan wajah on point yang kekinian. Ia juga tak ragu mengeksplorasi berbagai gaya make up mulai gaya mewah hingga gaya yang nyeleneh. Bretman adalah pengguna Instagram asal Hawaii dengan jumlah followers terbanyak. Di salah satu postingannya, Bretman pernah mengungkapkan bahwa ia sudah meminati dunia make up sejak masih kecil.

Edward Avilla


Nama Edward Avilla pasti sangat akrab di telinga para penggemar make up ala Korea. Vlogger satu ini sering memposting video make up ala Korea dan mereview produk-produk kecantikan asal negeri ginseng tersebut. Edward tak ragu memakai make up saat berjalan-jalan di ruang publik. Uniknya, walau gemar menggunakan riasan wajah, Edward memiliki suara yang berat khas laki-laki, yang menjadi salah satu daya tariknya di mata penggemar dan para subscriber.

Thomas Halbert


Remaja berkulit putih ini tak ragu memadu padankan berbagai warna cerah pada wajahnya. Ia suka menggunakan lipstik merah, yang bahkan tak banyak wanita merasa percaya diri dengan lipstik merah. Youtuber satu ini juga sering membagikan video tutorial make up untuk sehari-hari.

Stahr Milan


Sosok Stahr Milan sangatlah unik. Ia adalah pria kekar bertato lengkap dengan kumis dan janggut yang tebal, namun sangat lihai bersolek. Stahr Milan dikenal berani berekspresi dengan alis lancip dan eye shadow berwarna mencolok seperti merah. Apakah Anda tertarik dengan gaya make up milik Stahr Milan?

Nah itulah 7 pria yang jago bersolek dan sukses mengembangkan tren make up di kalangan pria. Bagaimana menurut Anda? Cantik sekaligus tampan ya.

0 komentar